Google | CARIER | DetikCom| ForumBebas | 4Shared | YahooMail | Facebook | Login

Kaspersky Antivirus Update

Home | Update Here | Lisence Key | Master 7.0 | Patchs

Recommended Antivirus

Avg Control Center | McAfee | PC Media


Mao Download Serial Naruto Shippuuden.??
NC ‘Naruto Central’ | Cyber21 anime | Bleach7

free Download Ost Naruto Shippuuden, bagi kawan2 yg mania
naruto banget ikuti za serial komiknya hanya dicinie… ^_^

Free Tutorial Dasar

iLmu Komputer | iLmu Website | Desain Garafis | iLmu Photoshop | Video Tutorial

Belajar tentang dunia IT harusnya terfokus pada salah satu titik yg ingin dikuasai
karna dengan begitu akan membuat kita sempurna dalam menguasai
sebuah ilmu… karna hakekat dari IT adalah pengusaan keahlian & keterampilan mangkangkanya hrz fokus pada salah satu titik..!!

Ada beberapa titik inti yg menjadi bekal dlm
belajar IT yaitu:
:: Penguasaan dibidang Desain
:: Bidang Perangkat ato Komponen Hardware
:: Bidang Jaringan komputer (Internet)
:: dan tentunya Bidang System Programming

Gallery Ponsel

Nokia PC Suite | GetJAR | MobileHeart | Mobile9 | Zedge

SitusHP.com
Satu SITUS Untuk Segala Informasi HP !!!!!
Roxy HP
Dengan image ponsel 3 dimensi sehingga nampak seperti halnya kita melihat
secara langsung..!!
MobilesCat
Kelebihan yang satu nie adalah dihalaman utama dia langsung menampilkan seluruh
tipe ponsel keluaran terbaru tampa kita harus mengclik aneka jenis ponsel tuu..!!

Selular
Dengan hanya mengarahkan panah maka harga dan spesifikasi transparan bisa
kebaca, sehingga mempercepat kita dalam mencari tampa harus membuka
satu persatu.
Selular Shop
Untuk membandingkan fitur type ponsel disinilah tempatnya..!!
Review Produk Ponsel
review dari produk GSM ada disini baek tu produk yang akan di riliz maupun
produk2 yang udh kadaluarsa..!!
Met Cari Ponsel Moga nie biza jadi referensi sehingga ndak nyesel klo
udh beli…he3.!!! nitip ya nokia 2730 classic | nokia 8208 cdma ^_^

Searching Music

free searching mp3 cukup input judul lagu ja…
Music | Searching

free download mp3 & album terbaru..!!
StafaBand | indoMp3z | Disco Remix

Lyrics Albums Mancanegara…!!
Lyrics Song | Metro Lyrics

Free Download Movie

indoWebster | FImsdown | Katz Downloads | Full Releasez * | YouTube | YTubeLoader

Temen2 ini kan menjadi kenangan terindah masa2
kita duduk2 dibangku kuliah…!!!
so jangan pernah lupain dan cukuplah dengan tersenyum dikala melihat.. ^_^

ibra

Ully

Mala

ghoffur

Misbah

Heru

joenoe

Putro

Share My Video

Download By iDM SetUp | Portable 5.18

Download Original Video
Videos remove by admin
Download Original Video
Videos remove by admin
Download Full Version
Videos remove by admin

Post Your Comment